Merawat Payudara

Merawat Payudara

Merawat Payudara

Merawat payudara agar tidak kendur

Payudara yang indah, seksi dan kencang merupakan daya tarik seorang wanita. Namun, factor penambahan usia serta factor pernah hamil dan menyususi membuat payudara tak sekenceng dan seindah dulu. Lantas bagaimana agar payudara tetap kencang?

Payudara merupakan daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Payudara yang indah, seksi dan kencang membuat wanita terlihat lebih menarik. Tentu saja, mereka akan lebih percaya diri. Payudara selain sebagai alat seksual sekunder, juga merupakan organ yang berfungsi untuk menyusui. Hal inilah yang membuat menjadi perubahan bentuk payudara saat hamil, melahirkan dan menyusui. Payudara kendur merupakan proses yang bersifat alami bagi setiap wanita. Hal ini berkaitan dengan proses penuaan atau bertambahnya usia. Wanita yang memiliki payudara besar, akan mengalami proses pengunduran lebih cepat dibandingakan dengan wanita yang payudaranya kecil.

Penyebab. Terkadang wanita salah memahami penyebab kekenduran payudara. Bahkan, karena tak ingin payudaranya kendur dan tak lagi indah, mereka enggan menyusui anaknya. Padahal, hamil melahirkan dan menyusui bukan satu-satunya penyebab payudara menjadi kendur.

Berikut beberapa penyebab payudara kendur :

1. Kesalahan memakai bra.

Pemilihan bra yang tepat, terutama sejak awal perkembangan payudara di masa pubertas pastinya akan mempengaruhi perkembangan payudara tersebut. Seseorang yang salah dalam memilih dan menggunakan bra akan menyebabkan payudara tersebut tak dapat tertompang dengan baik. akibatnya payudara akan mengalami penurunan atau pengenuran secara alamiah.

2. Menyusui

Tak dapat dipungkiri bahwa ketika seorang perempuan melahirkan dan meyusui pastinya akan mempengaruhi bentuk payudara. Payudara seseorang tak lagi sekencang sebelum ia melahirkan dulu.

3. Factor hormonal

Factor hormonal ini berkaitan dengan proses penuaan yang dialami oleh seseorang. Hal ini biasanya dialami oleh para wanita yang mulai memasuki masa pra menopause. Pada masa tersebut akan terjadi ketidakseimbangan hormone estrogen dan progesterone pada seorang perempuan. Hal ini tentunya akan turut mempengaruhi elastisitas dan kekencangan payudara seseorang.

Lantas bagaimana agar tetap memiliki payudara yang indah, seksi dan kencang?

Berikut tips merawat payudara kencang :

  1. Selalu menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara untuk menjaga keindahan. Selain itu penggunaan bra yang tepat dapat menompang payudara dengan baik.
  2. Oleskan krim khusus payudara atau minyak zaitun pada payudara untuk menjaga kelembaban di area payudara. Saat mngoleskan krim, lakukan pemijatan ringan dan lembut pada payudara.
  3. Mengonsumsi banyak sayur-sayuran dan makan makanan yang mengandung kedelai. Ini betujuan untuk menjaga kesehatan payudara dari tubuh
  4. Lakukan pembersihan secara rutin di daerah puting susu dengan menggunakan kapas yang telah dibasahi dengan air hangat terlebih dahulu.
  5. Lakukan olahraga secara rutin dengan fokus untuk memperkuat otot-otot di daerah dada
  6. Biasakan sebelum tidur untuk melepaskan bra. Ini dilakukan bertujuan agar payudara dapat bergerak secara bebas saat kita tidur.

Semoga artikel ini bisa memberikan info yang baik untuk para pembaca di kutip dari info kecantikan. Apalagi jika anda melakukan terapi TOTOK PAYUDARA, wah…. Jadi lebih sehat payudara anda. Karena manfaat dari totok payudara selain mengencangkan, berisi, kenyal dan naik, juga memperlancar ASI bagi anda yang sedang menyusui. Mengenai harga treatment juga sangat ramah dengan kantung anda, mau treatment langsung ada hasil? Anda bisa datang ke tempat kami, yang beralamat WTC Mangga 2 lantai 2 Blok D No. 71, Jakarta Utara. Hubungi ke no HP : 08175043008. Cari tahu bagaimana cara totok payudara kencang, klik disini http://www.reflectionmassage.com/materi-kursus-refleksi/kursus-totok-payudara

Halaman ini biasanya ditemukan di Google dengan Kata Kunci :