Kursus Pijat Refleksi

Manfaat Totok Wajah Untuk Wajah Semakin Cantik

Totok Aura Wajah

Totok Aura Wajah

Selain buat kesehatan tubuh, totok wajah memang mempunyai gugusan manfaat yang baik buat kecantikan. Totok wajah yang mencakup terapi pemijatan dalam wilayah atau titik spesifik pada wajah sebagai favorit wanita   ketika ingin melakukan relaksasi. Treatment ini merupakan kumpulan 2 metode yaitu metode pijit & bio energy atau energi pada yang disalurkan ke wajah. Manfaat menurut pemijatan bio energy ini pun langsung terasa dalam area wajah. 

Berbagai cara bisa dilakukan oleh para wanita  supaya mendapatkan paras cantik berseri. Salah satunya menggunakan metode totok wajah. Dimana perawatan wajah  yang satu ini menggunakan metode totok, yaitu dengan memakai pijatan & fokus secara eksklusif pada wajah. Hal ini berfungsi buat melancarkan aliran darah yang ada pada wajah dan mengaktifkan anggota tubuh, & merangsang sentra saraf. Sebelum mencoba perawatan yang satu ini, alangkah baiknya kita mengenal manfaat apa saja yang kita dapatkan jika kita menggunakan totok wajah ini,

Ini dia manfaat totok wajah yang mampu ciptakan kulit bersinar 

1. Totok wajah bisa mengecilkan pori-pori pada kulit

Apakah kamu mempunyai masalah dengan pori-pori yang terlihat besar? Memang, mempunyai pori-pori besar bisa mengakibatkan banyak sekali masalah dalam wajah. Misalnya, timbulnya jerawat & komedo yang sangat mengganggu.

 Untuk mengatasinya, cobalah melakukan totok wajah lantaran metode pemijatan wajah ini bisa mengecilkan pori-pori pada wajah kamu. Peningkatan aliran darah dalam totok paras bisa membantu mengurangi bengkak & mengecilkan pori-pori, sebagai akibatnya kulit tampak lebih halus & lembab.

2. Mencegah Penuaan

Aktivitas sehari-hari yang menciptakan stres mampu menciptakan otot wajah jadi kaku & tidak bisa rileks, akibatnya tanda penuaan pun datang misalnya keluarnya garis-garis halus, keriput, & kulit mengendur. Nah, totok paras ini berguna buat relaksasi wajah kamu sebagai akibatnya tanda-tanda penuaan tadi bisa dihindari.

Pijatan lembut dalam wajah secara rutin bisa membantu mengendurkan otot dan mengurangi kerutan yang ada pada wajah. Kamu juga bisa mengkombinasikan menggunakan penggunaan pelembab buat mengatasi kulit kering dan flek hitam dalam wajah.

3. Meremajakan Kulit

Wajah kamu selalu terasa kusam & tidak kelihatan fresh? Coba deh buat melakukan perawatan totok wajah ini lantaran bisa menciptakan aliran darah kamu menjadi lancar sebagai akibatnya proses peremajaan kulit terjadi. Kamu pun mampu tampak lebih segar & terlihat lebih muda.

Nilai tambahnya, totok wajah ini akan menaruh impak dalam semua tubuh sebagai akibatnya proses peremajaan kulit tidak hanya terjadi pada wajah tetapi juga terjadi dalam kulit tubuh.

 4. Dapat Mengeluarkan Racun 

Apakah setiap hari kamu pergi keluar rumah? Tanpa kamu sadari, mungkin saja kamu terpapar polusi, debu, & radikal bebas yang bisa berada pada kulit wajah. Nah, racun akibat gambaran tadi mampu mengakibatkan banyak sekali masalah kulit. Seperti kulit kusam, penuaan dini, sampai jerawat.

 Selain menggunakan mengaplikasikan skincare, kamu juga bisa melakukan totok paras yg bisa mendetoksifikasi sebagai akibatnya racun yg terdapat pada kulit wajahmu bisa keluar & menciptakan kulit lebih sehat. Apalagi, totok paras jua bisa merangsang pembuluh limfatik yang bisa mengeluarkan racun-racun berdasarkan wilayah wajah.

5. Membentuk Bentuk Wajah Yang Simetris

Kalau kamu merasa bentuk wajah kurang proporsional atau tidak simetris, kamu mampu mencoba perawatan totok wajah. Misalnya kamu mempunyai bentuk wajah yang chubby atau kurang simetris, totok wajah secara rutin mampu sebagai kontur wajah alami, lho. 

Totok wajah yang menaruh impak relaksasi ini juga mengurangi ketegangan otot dalam wajah. Sehingga beberapa masalah dalam wajah yang diakibatkan stres misalnya alis & rahang yang ketat tidak akan muncul.

Itu dia beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika kamu mencoba perawatan totok wajah ini