Fungsi Totok Aura

Fungsi Totok Aura
Fungsi Totok Aura

Lebih dari 90% orang akan mengalami sakit kepala di beberapa titik dalam hidup mereka. Sakit kepala karena tegang dari sebagian besar, dan meskipun sakit kepala yang paling sering menjadi masalah orang biasanya bukan hasil dari sesuatu yang serius, melainkan sensasi menyakitkan adalah tidak menyenangkan. Rasa sakit adalah kusam dan terletak di dahi, pelipis, dan kadang-kadang seluruh kepala. Hal ini biasanya bilateral dan sering dikaitkan dengan keketatan dari leher, bahu dan rahang. Penyebab sakit kepala itu banyak, namun, beberapa penyebab umum termasuk stres berkepanjangan atau akut dan kecemasan, toksisitas, fluktuasi hormon, kompresi saraf kranial, atau gangguan dalam biofield tersebut.

Penggunaan totok aura dan aromaterapi dalam pengelolaan sakit kepala karena tegang yang terbaik ditempatkan di sebuah rencana yang holistik keseluruhan untuk pemeliharaan kesehatan, bukan hanya berfokus pada sakit kepala dan mengobati gejalanya. Dengan pendekatan multidisiplin, adalah mungkin untuk menemukan solusi jangka panjang dan bahkan mencegah sakit kepala. Sebuah pijatan lembut menggunakan bioenergi dan panjang akan meningkatkan aliran darah ke kepala, membantu dengan penghapusan racun, dan kemudahan dalam kontraksi otot leher, bahu dan rahang. Fungsi totok aura juga akan meningkatkan kadar neurotransmitter seratonin, untuk meningkatkan sensasi kenikmatan dan mengurangi sensasi nyeri. Minyak atsiri bekerja langsung pada sistem limbik – pusat emosional otak – untuk mempromosikan relaksasi, mengubah suasana hati ke keadaan positif, dan mengelola stres serta mencerahkan wajah. Minyak seperti bergamot, lavender, melissa, clary sage, neroli, mawar, petitgrain, ylang ylang dan melati, misalnya, berguna untuk menghilangkan stres berkepanjangan atau akut dan kecemasan. Beberapa minyak esensial – seperti lavender, chamomile peppermint, rosemary, lemon dan marjoram – memiliki efek analgesik dan anti-inflamasi langsung dan telah terbukti membantu meringankan sakit kepala karena tegang. Ketika sakit kepala yang dipicu oleh fluktuasi hormonal, seperti selama menstruasi wanita atau onset menopause, minyak esensial yang menunjukkan aktivitas seperti estrogen dapat membantu. Ini termasuk clary sage, adas, dan geranium.

Bentuk lain dari terapi, Terapi sacral kranial, bisa sangat efektif dalam mengurangi sakit kepala dan gejala yang terkait. Terapi ini berfokus pada menciptakan sebuah gerakan, seimbang berirama cairan serebrospinal dalam sistem saraf. Tulang-tulang tengkorak dan selaput otak dan sumsum tulang belakang berada dalam gerakan terus-menerus, seperti yang diperlukan untuk kesehatan tubuh. Setiap stasis cairan tulang belakang otak atau pembatasan dalam gerakan tulang tengkorak dapat mengubah dan merusak fungsi dari sistem saraf: saraf kranial dapat dikompresi, yang dapat menjadi akar dari sakit kepala, migrain, pusing, dan kepekaan terhadap cahaya dan suara. Selama pengobatan sacral kranial, banyak orang mengalami efek relaksasi yang dalam dan sering jatuh tertidur. Ini adalah lembut tangan pendekatan yang dapat dengan mudah dikombinasikan dengan terapi pijat dalam penotokan dan penggunaan minyak esensial pada leher, kepala dan bahu.

Fungsi totok aura seperti penjelasan di atas banyak membantu kita untuk sembuh. Pengobatan terapi ini menjadikan kita untuk bisa melakukan totok aura secara rutin, selain menyembuhkan penyakit, totok aura bisa mengencangkan kulit wajah, titik senyum naik dan awet muda. Bagaimana tidak? Cara totok aura ini berbeda dengan totok wajah, karena totok aura menggunakan titik-titik meridian di setiap penotokan yang tepat, alhasil akan anda peroleh setelah melakukan terapi. Untuk mendapatkan info lengkap dari kami bisa anda klik disini : http://www.reflectionmassage.com/materi-kursus-refleksi/totok-aura-wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published.