Merawat Vagina

Merawat Vagina
Merawat Vagina

[dropcap color=”green”]S[/dropcap] ebagai perempuan, kita memiliki lebih banyak untuk menangani dalam hal masalah tubuh dibandingkan laki-laki. Pria mungkin berpendapat titik ini, wanita pernah menderita dengan masalah bau vagina tidak menyenangkan. Kebanyakan wanita harus berurusan dengan ini di beberapa titik dan bagi perempuan merawat vagina itu penting. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk menyembuhkan jamur dan bau vagina, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan di rumah yang akan menutupi bau dan membuat Anda merasa sedikit lebih nyaman dengan tubuh Anda.

Salah satu hal yang paling efektif dan mudah untuk dilakukan ketika mengobati bau vagina adalah untuk mengubah jenis pakaian yang Anda kenakan. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda membeli celana dalam. Pertama dan yang paling penting mereka harus sesuai. Celana ketat dapat mengiritasi jaringan halus di daerah dan membuat masalah lebih buruk. Juga memperhatikan dengan dekat kain yang Anda pilih. Kain harus menjadi pilihan satu-satunya yang Anda pilih itu bagus dan anda gunakan untuk memerangi masalah jamur dan bau pada vagina.

Jamur dapat berkembang di berbagai bagian tubuh terutama daerah gelap dan lembab seperti mulut atau vagina. Bagi perempuan, infeksi jamur dan bau vagina adalah masalah yang paling umum yang dapat menyebabkan dan bisa eksis terdeteksi. Namun Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sebelum menjadi terburuk karena ada cara alami untuk infeksi jamur yang dapat Anda lakukan di rumah.

Merawat vagina untuk menghindari jamur dan bau pada vagina bisa anda lakukan dengan mengurangi makanan tinggi gula. Karena jamur dapat tumbuh dengan baik dengan gula yang tinggi dalam tubuh Anda sehingga jika Anda ingin menghentikan mereka sebelum menyebabkan infeksi, hindari makanan tinggi gula yang hanya akan memberi makan jamur. Secara khusus, menyingkirkan alkohol, permen dan karbohidrat olahan.

Makan yogurt setiap hari. Yogurt memiliki kultur bakteri hidup yang menguntungkan dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi, termasuk yang disebabkan oleh jamur. Bakteri baik dalam yoghurt memungkinkan Anda untuk memiliki keseimbangan yang sehat bakteri baik dalam tubuh Anda dan tidak memberikan kesempatan untuk jamur dan bau untuk menginfeksi vagina Anda. Jaga area vagina Anda bersih dan kering. Jamur cinta kelembaban dan salah satu cara untuk menghindari jamur untuk di daerah vagina adalah untuk tetap bersih dan kering. Juga mengenakan pakaian katun untuk membantu bernapas dan menyingkirkan kelembaban. Hindari memakai pakaian ketat yang juga dapat menyebabkan pertumbuhan jamur ini. Perlu diingat untuk tidak mengenakan baju renang basah untuk waktu yang lama. Hal ini juga akan menciptakan lingkungan yang ideal untuk pertumbuhan jamur.

Cuka apel juga merupakan salah satu obat alami untuk infeksi jamur yang dapat Anda gunakan di rumah, dan efektivitas dikatakan meningkat dengan menambahkan 1 siung bawang putih tumbuk untuk itu.

Merawat vagina dengan cara alami seperti di atas dapat mepercepat bantuan terhindarnya jamur dan bau pada vagina anda. Apakah anda menginginkan cara yang lebih efektif untuk merawat vagina??? Totok vagina merupakan salah satu metode healing atau penyembuhan dengan menekan titik-titik meridian tertentu sembari menyalurkan energy, sehingga vagina kencang,bersih, juga dapat meningkatkan hubungan suami istri. Ikuti pelatihan kursus totok vagina di Jakarta biaya kursus relative murah, diajarkan sampai bisa + sertifikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.