Pijat Wajah

Terapi Pijat
Terapi Pijat

[dropcap color=”orange”]P[/dropcap] ijat Wajah juga dikenal sebagai peremajaan wajah, ini adalah bentuk face lift terapi alami yang menggunakan teknik tangan dan jari untuk menciptakan elastisitas pada kulit. Terapi ini adalah pengobatan non-invasif untuk memberikan kulit pasien terlihat indah, cerah dan lebih muda.

Pijat wajah efektif menggabungkan teknik pemijatan yang berbeda ke dalam sebuah terapi pijat wajah utama. Pijat wajah juga mirip dengan pijat kepala India atau Champissage sebagai pendiri dan pengembang pijat ini adalah Kundan dan Nahrendra Mehta. Penyakit stroke bisa menggunakan pijat wajah yang lembut dimanfaatkan pada berbagai bidang wajah untuk menenangkan, melepaskan ketegangan dan stres dari wajah.

Dalam pijat wajah, terapis bekerja pada pasien berbaring dalam posisi duduk. Meskipun posisi berdiri juga digunakan, gravitasi dari postur ini menambahkan sampai tekanan sebagai pijat wajah. Cahaya untuk tekanan menengah sudah cukup untuk merangsang, kendurkan otot-otot kaku dan meregangkan jaringan di wajah.

Pijat wajah ini populer tidak hanya karena membantu menjaga wajah mempertahankan tampilan yang lebih muda, tapi juga karena manfaat kesehatan.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan pasien dapat diharapkan setelah sesi pijat wajah :

1. Menghilangkan Stres fisik dan emosional

Pijat wajah ini bekerja terbaik tidak hanya dalam meningkatkan penampilan wajah tetapi juga meringankan pada tubuh dari stres baik fisik dan emosional. Hal ini meningkatkan sistem untuk mencegah tegangan yang biasanya menyebabkan berbagai masalah dalam tubuh kita. Teknik-teknik pijat halus digunakan selama terapi santai dan tenang pikiran dan tubuh meninggalkan rasa bobot/ berat.

2. Meningkatkan Sirkulasi

Bahkan cara pijat sederhana yang ringan atau berat dapat meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen dari tubuh bila dilakukan dengan benar dan baik oleh terapis. Sirkulasi yang baik meningkatkan tekanan darah dan sistem pernapasan pasien, dengan demikian mempertahankan tubuh terhadap masalah sirkulasi.

3. Meredakan Kelelahan Mata

Memijat wajah membantu jaringan parut dan merangsang aliran yang tepat pada sistem saraf. Para pijatan lembut pada wajah pasien memungkinkan pemulihan dari kelelahan mata. Sesi terus menerus pijat wajah benar-benar dapat menghilangkan masalah ini dari yang sudah terjadi atau datang kembali.

4. Meringankan Sakit Kepala

Pijat wajah yang lembut melingkar mantap dan gerak meluncur dari jari-jari dan tangan di tengah dahi turun ke ubun-ubun sangat bagus untuk mengobati sakit kepala. Gerak melingkar dilakukan pada ubun-ubun tersebut memungkinkan kepala untuk melepaskan ketegangan yang menyebabkan rasa sakit tersebut.

5. Meredakan Kemacetan Sinus

Pijat wajah juga bekerja dalam mengurangi kongesti sinus pada pasien. Terapis melakukan teknik pijat yang dapat membebaskan sinus dari kondisi apapun.

Manfaat kesehatan dianggap sebagai efek tambahan dari face lift alam dilakukan melalui sesi terapi pijat wajah. Meskipun terapi ini tidak berbahaya bagi siapa pun, pendapat dokter atau saran selalu dapat membantu dalam mencegah atau menghindari masalah di masa depan. Mereka juga dapat membantu meningkatkan manfaat yang diterima dari terapi dengan memberikan saran dan petunjuk kepada pasien.

Seperti yang telah disebutkan di atas, banyak manfaat yang telah diberikan setelah pasien melakukan pijat wajah. Bagaimana dengan anda? Pijat wajah bukan hanya untuk kecantikan saja tetapi kesehatan untuk kulit juga. Mau belajar cara pijat wajah atau totok wajah? Bisa kursus ilmunya di Matahari Refleksi, biaya yang terjangkau dan bersertifikat

Leave a Reply

Your email address will not be published.