Apa itu Totok Wajah

Totok Wajah adalah cara mudah untuk mengurangi ketegangan dan mencegah pembentukan keriput. Cara ini melembutkan, terkelupas kulit, merangsang sirkulasi dan mengurangi stres. Totok wajah hanya memerlukan beberapa menit  dan dapat dilakukan di mana saja, bisa ditempat refleksi, klinik ataupun salon. Karena ini, adalah sarana yang sangat baik untuk meningkatkan keindahan dan kesehatan pada wajah anda.

Arti totok wajah dalam masyarakat di mana keindahan adalah sangat dihargai dan stres merupakan bagian normal dari kehidupan, totok wajah menjadi semakin lebih sering dalam kehidupan sehari-hari. Totok wajah dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengurangi stres, ini adalah pengobatan yang ampuh untuk berbagai jenis keluhan pada kepala seperti sakit kepala, termasuk migrain dan sakit kepala karena tegang. Sebagai manfaat totok wajah menjadi lebih jelas, beberapa perusahaan luar negeri bahkan ada yang menawarkan totok wajah setiap hari untuk karyawan mereka agar mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi, mengurangi kelelahan dan meningkatkan kepercayaan diri.

Jenis Totok wajah bervariasi tergantung pada metode praktisi, preferensi penerima, jenis herba atau krim yang digunakan untuk penotokan.  Dan juga gaya pijat dalam totok wajah adalah gaya yang paling umum dilakukan yaitu teknik sederhana pemijatan melingkar,  ini juga banyak digunakan di klinik kecantikan dan spa. Kadang-kadang juga memakai bahan tambahan dengan minyak essensial, rempah-rempah, batu dingin atau panas atau berbagai barang lainnya yang bisa membantu untuk melancarkan peredaran darah wajah. Ini ditambahkan ke totok wajah standar untuk membantu dalam relaksasi dan kesenangan atau untuk meningkatkan sirkulasi. Totok wajah juga berhubungan dengan pijat kepala, variasi yang paling umum digunakan adalah pijat kepala india, agar wajah kencang dan kenyal.

Manfaat totok wajah memberikan berbagai manfaat, dari relaksasi otot untuk mengurangi kerut. Ketika dilakukan dengan benar, pemijatan digunakan selama totok wajah membantu memecah racun dan meningkatkan sirkulasi darah dan mungkin membantu dari sakit kepala karena tegang, kelelahan, sinusitis dan migrain. Totok wajah juga membantu mencegah pembentukan garis-garis ketegangan, mengurangi keriput, wajah bengkak dengan relaksasi otot-otot juga merangsang aliran darah di bawah kulit. Totok bekerja dengan merangsang sirkulasi, meningkatkan konsentrasi oksigen di wajah, merangsang produksi kolagen dan mengencangkan jaringan kulit. Plus, itu terasa indah setelah melakukan nya.

Cara melakukan totok wajah
Totok wajah melibatkan berbagai teknik dan gerakan, biasanya fokus pada titik-titik tekanan terletak pada wajah. Sebuah pemijatan awal akan diberikan pada wajah, totok wajah berlangsung dari 20 hingga 40 menit dan dapat memijat sebagian dari kepala, bahu bahkan ada yang menawarkan pemijatan keseluruh tubuh, tapi focus pada wajah untuk totok wajah. Pijat dapat dilakukan dalam posisi tidur, menggunakan krim atau minyak dan juga sebagai bagian dari wajah yang melibatkan menggunakan batu panas, salep atau pengelupasan kulit. Kebanyakan dalam spa yang melakukan totok wajah,  pasien di minta meletakkan wajah di atas meja. Terapis berdiri di kepala meja saat melakukan pemijatan awal untuk penotokan dan pasien juga tetap dalam posisi tidur, totok wajah sangat santai dan banyak orang jatuh tertidur selama atau setelah pemijatan. Kebanyakan terapis biasanya izin tidur siang singkat 10 sampai 20 menit setelah pijat wajah.

Pertimbangan tidak semua orang harus melakukan totok wajah, hanya orang – orang tertentu yang termasuk mereka dengan gangguan kulit atau kondisi yang mempengaruhi sirkulasi di kepala atau leher. Semua riasan harus dihapus sebelum melakukan totok wajah agar mencegah iritasi kulit dan totok wajah harus selalu dilakukan dengan menggunakan pemijatan ringan. Karena sifat halus kulit wajah, dan dapat berisiko pecah pembuluh darah dan memar, krim atau minyak sebaiknya tidak digunakan pada pasien yang memiliki kulit sensitif atau alergi.

Halaman ini biasanya ditemukan di Google dengan Kata Kunci :