Teknik Totok Perut

Teknik Totok Perut
Teknik Totok Perut

Bentuk totok perut bermanfaat dalam sembelit. Ini merangsang peristaltik dari usus kecil, nada otot-otot dinding perut dan mekanis menghilangkan isi dari kedua usus besar dan kecil. Totok perut sebaiknya tidak dilakukan secara umum, pada mereka yang sedang memiliki penyakit femoralis, inguinal hernia umbilikalis, radang rahim, kandung kemih, indung telur dan saluran telur, batu ginjal, kandung kemih atau kandung empedu, radang lambung atau radang usus, dan kehamilan.

Totok perut tidak boleh dilakukan setelah makan berat, tapi setelah dua jam atau lebih. Itu
kandung kemih harus dikosongkan sebelum melakukan totok. Pasien ini dibuat untuk berbaring telentang dengan terapis lutut disusun. Hal ini memungkinkan dinding perut untuk bersantai. Si terapis harus berdiri di bagian kanan sisi pasien dan menggunakan ujung jari nya untuk putaran gesekan daerah pusar dari kanan ke kiri.

Dia juga harus alternatif uleni dinding dan roll dengan kedua tangan, membuat titik meredian dalam dan
tekanan. Terapis harus uleni perut pasien dengan ujung jari tangan dan tetap jelas dari setiap luka atau tender tempat yang sakit, kemudian terapis memijat dari usus besar. Manipulasi usus besar harus dimulai dari sisi kanan, karena untuk menjaga terjadi ke atas dan di usus besar melintang dan bergerak tepat di atas sisi kiri ke lentur signoid dan rektum. Edaran menguleni harus dilakukan dengan bantuan dari tiga jari tengah. Pada saat yang sama waktu tekan ke dalam isi perut, mengikuti dari usus besar yang lebih besar dengan gerak merangkak. Jauhkan menguleni melalui suatu gerakan memutar beberapa di satu tempat dengan bantuan dari ujung jari.

Terus bergerak jari-jari sedikit lebih jauh. Uleni berulang kali. Gunakan daging jari tangan untuk membuat tekanan dalam sepanjang usus besar, bergerak tangan bersama setelah setiap tekanan. Setelah adonan dari isover perut, menindaklanjuti dengan tapotement dengan kedua tangan menangkup atau menggunakan daging  jari tangan. Getaran juga dapat digunakan. Pasien juga bisa diminta untuk melakukan beberapa latihan senam untuk memperkuat dinding perut. Karena darah
meningkatkan tekanan selama manipulasi perut, pasien dengan hipertensi harus menghindari totok perut. Totok juga harus dihindari pada kasus dimana terjadi pada mereka yang memiliki perdarahan di paru-paru, perut atau otak.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang energi dalam totok perut, bisa anda dapatkan kursus totok perut di Matahari Refleksi akan mengajari bagaimana teknik totok perut yang benar, agar hasil juga memuaskan. Ini akan membantu mereka yang memiliki badan kelebihan lemak yang tidak teratur pola makan. Cara totok perut ini akan menghancurkan lemak yang dapat melangsingkan perut dan lingkar pinggang berkurang. Special kursus totok perut pelangsingan yang aman tanpa efek samping + ramuan herbal yang akan menghancurkan lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published.